10 JURUS SEDERHANA WARREN BUFFETT

1. Akan jauh lebih baik jika membeli perusahaan yang bagus dengan harga yang adil ketimbang membeli perusahaan yang biasa saja dengan h...





1. Akan jauh lebih baik jika membeli perusahaan yang bagus dengan harga yang adil ketimbang membeli perusahaan yang biasa saja dengan harga yang indah.

2. Peraturan 1: Jangan pernah kehilangan uang; Peraturan 2: Jangan lupakan peraturan 1.



3. Pendekatan kami lebih pada mendapatkan keuntungan dari minimnya perubahan daripada perubahan itu sendiri. Dengan mengakuisisi perusahaan Wrigley permen karet, minimnya perubahan yang menarik hati saya. Saya rasa bisnis ini tidak akan terpukul oleh internet. Ini model bisnis yang saya sukai.



4. Saya mencoba membeli saham di bisnis yang berkinerja sangat baik sehingga orang biasapun dapat menjalankannya. Karena, cepat atau lambat, seseorang akan menjalankannya.



5. Pasar saham tidak disebut strike game. Anda tidak harus berayun karena segala sesuatu -Anda dapat menunggu pitch Anda. Masalahnya adalah ketika money manager terus meneriakkan kepada Anda, "Swing, you bum!"


6. Harga adalah apa yang kamu bayarkan; nilai adalah apa yang kamu dapatkan. Apakah kita membicarakan mengenai kaos kaki atau saham, saya lebih suka membeli merchandise yang berkualitas saat ditandai.

7. Jangan mengandalkan saat mencapai penjualan yang baik. Miliki harga penjualan yang menarik sehingga saat penjualan biasa-biasa saja, hasilnya masih akan baik.

8. Jika Anda tidak mengerti bisnis dengan sempurna dan masa depan bisnis, Anda membutukan setidaknya margin of safety.

9. Kami sudah lama merasa bahwa nilai dari prediksi saham adalah untuk membuat para peramal saham terlihat baik. Meski sekarang, Charlie (Munger) dan saya terus percaya bahwa prediksi jangka pendek pasar merupakan racun dan harus dikunci di tempat yang aman, jauh-jauh dari anak-anak juga orang dewasa yang berperilaku seperti anak-anak di pasar saham.

10. Kami tidak mendapat bayaran dari aktivitas untuk menjadi benar. Jika kami harus menunggu lama, maka kami akan menunggu selama hal itu dibutuhkan.


sumber : kontan.co.id




Related

Terkini 3923534559852972034
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item