JEJAK KAKI KETIKA HENDAK MENYERAH KALAH

Suatu malam aku bermimpi. Aku berjalan di tepi pantai bersama Tuhan. Di bentangan layar langit gelap tampak kilasan-kilasan epis...




Suatu malam aku bermimpi.
Aku berjalan di tepi pantai bersama Tuhan.
Di bentangan layar langit gelap tampak kilasan-kilasan episode perjalanan hidupku.
Di tiap bagian, aku melihat dua pasang jejak kaki di pasir, akupun bersorak dan bersuka.
Satu pasang jejak kakiku, satunya sudah pasti jejak kaki Tuhan. Ketika episode terakhir terbentang di depanku. Aku melihat kembali pada jejak kaki di pasir. Ada satu bagian, di situ hanya berbekas satu pasang jejak  tapakkan. Aku mengingat kembali bahwa saat itu adalah bagian  tersulit dan paling sesak dalam hidupku. Hal ini sangat mengherankan hatiku, maka akupun bertanya kepada Tuhan tentang keheranan besarku itu. “Tuhan, Engkau berkata ketika aku setia, Engkau akan  berjalan dan bersamaku sepanjang perjalanan, namun ternyata pada masa yang paling sulit. Masa beban berat dalam hidupku, hanya ada satu pasang jejak kaki. Aku tidak mengerti mengapa justru pada saat aku sangat membutuhkan, Engkau justru meninggalkan aku?” Dan Tuhanpun menjawab, “AnakKu dan sahabat seperjalananKu. Percayalah akan janji penyertaanKu. Aku selalu bersertamu dan takkan pernah meninggalkanmu. Pada saat sulit dan paling kelam sekalipun.
Ketika  kuk yang harus dipikul sudah sampai batas akhir kemampuanmu. Saat engkau sangat ketakutan dan serasa takkan mampu lagi menjalaninya. Karena itu, ketika kamu melihat hanya ada satu pasang jejak kaki perjalanan kita, itu adalah ketika Aku menggendongmu melewatinya." Kini, keheranan besarmu sudah terjawablanjutkanlah perjalananmu dengan keyakinan dan kesungguhan untuk menjadi pemenang. Terbanglah tinggi laksana rajawali dengan kepakan sayap-sayap kekuatan harapanmu. Aku takkan pernah meninggalkanmu. Karena Aku Peduli

Footprints in the Sand, Mary Stevenson
Terjemahan asli telah mengalami perubahan /disesuaikan dengan spirit dan bahasa sahampemenang


Sahabat investor, dapatkan broadcast analisa dan update perkembangan pasar saham, free dari sahampemenang. Bergabung, klik lsg link ini ..>line.me/ti/p/%40sahampemenang atau dari LINE-> add friends-> search by ID : @sahampemenang ### sudah 10.200 investor yang bergabung





Related

Sosial Humanitas 2428755243430421621
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item