PERKATAAN PEMENANG

9 Juli malam saya menerima telpon dari seorang sahabat di Jakarta. Menurut analisanya, besok pagi (10 Juli 2014) IHSG (bursa ...







9 Juli malam saya menerima telpon dari seorang sahabat di Jakarta. Menurut analisanya, besok pagi (10 Juli 2014) IHSG (bursa saham) akan hancur, karena ada dua versi quick count pemenang pilpres, dan beliau mengulangi kata hancur ini sampai 5-6 X. Inilah  perkataan (jawaban) pemenang saya saat itu : Justru besok pagi (10 Juli) ihsg berpotensi besar terjadi GAP UP, karena pemilu 9 Juli telah berlangsung dengan damai dan pemenangnyapun sudah jelas, tetapi saya tidak yakin apakah saham anda akan ikut gap up, karena anda begitu semangat memperkatakan keHANCURan. Besok paginya, benar IHSG melompat tinggi dan saya tidak tahu apakah saham sahabat saya tersebut ikut melompat atau justru nyungsep ? karena sampai saat ini beliau masih 'menghilang' (belum ada kabar). Sahabat pemenang, perkataan itu mempunyai kuasa. Perkataan positif akan menstimulasi alam bawah sadar untuk memproduksi energi pemenang dan sebaliknya, perkataan negatif akan bekerja sangat aktif merapuhkan fondasi mentalitas pemenang. Karena itu, terhadap serangan perkataan negatif harus dilawan dengan semangat optimisme dan perkataan pemenang




Related

Sosial Humanitas 5319107993491032570
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item