KERJASAMA CITY SENTUL DENGAN SIAM CEMENT GROUP

Siam Cement Group (SCG) dan PT Sentul City Tbk mengharapkan kerja sama jangka panjang pada proyek-proyek yang dikerjakan PT Sen...






Siam Cement Group (SCG) dan PT Sentul City Tbk mengharapkan kerja sama jangka panjang pada proyek-proyek yang dikerjakan PT Sentul City Tbk di masa mendatang. Harapan itu  mengemuka tatkala SCG melalui anak usahanya, PT SCG Readymix Indonesia  (SRMI) meneken kerja sama dengan PT Sentul City Tbk di Bogor, Jawa Barat pada Rabu (31/8/2016). 

Penandatanganan yang dilakukan utamanya oleh Presiden Direktur SCG Indonesia Nantapong Chantrakul dan CEO Sentul City Tbk Keith Steven Muljadi itu menyangkut produk beton siap pakai SRMI. 


Jangka waktu kerja sama itu mulai pada 31 Agustus 2016 sampai dengan 31 Maret 2017. Pada fase pertama, total volume beton siap pakai SRMI itu sebesar 136.000 meter kubik. Nantinya, beton siap pakai akan digunakan untuk membangun area komersial yakni pertokoan dan mal serta apartemen di kawasan Sentul.


Sementara itu, kedua belah pihak juga menyiapkan fasilitas on-site batching plant di lokasi pembangunan proyek. Kapasitas produksinya mencapai hingga 60 meter kubik per jam. "Kami berharap kerja sama ini akan berlansung dalam jangka panjang," kata Nantapong Chantrakul dan Keith Steven Muljadi dalam sambutan masing-masing.


Kompas.com

Catatan sahampemenang :
Sentul City atau saham BKSL diuntungkan dalam kerjasama ini, diantaranya bisa mendapat bahan baku bangunan lebih cepat dan lebih murah





Related

Terkini 3817954311618146874

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

20.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

BERITA SEKRETARIAT KABINET

item