BANK BANTEN AKAN MENGULANG SEJARAH KEJAYAAN, DIRESMIKAN DI TEMPAT BERSEJARAH (MASJID AGUNG BANTEN LAMA)

Saham BEKS yang awalnya bernana Bank Eksekutif berganti nama Bank Pundi Indonesia setelah diambil alih Sandiago Uno (Recapital)...






Saham BEKS yang awalnya bernana Bank Eksekutif berganti nama Bank Pundi Indonesia setelah diambil alih Sandiago Uno (Recapital) dan berakhir menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten setelah diambil alih oleh Pemda Banten. Rencananya, hari ini 4 oktober 2017 bertepatan dengan HUT ke 16 Provinsi Banten akan diresmikan (launching) di halaman utama Masjid Agung Banten Lama, kecamatan Kaseman Kota Serang.

Launching di tempat bersejarah, tentu Pemerintah Daerah Banten mengharapkan berdirinya (kembali) Bank Banten akan mengulang sejarah kejayaan masa lalu yang pernah memiliki bank sendiri. Banten adalah wilayah yang sangat strategis, yaitu tetangga DKI dan "jembatan" ke/dari Sumatera, dengan posisi strategis ini tentu Bank Banten punya masa depan yang hebat.

Saran sahampemenang :  Beks setelah menjadi BPD Banten mempunyai harapan untuk menjadi besar. Pertimbangkan berinvetasi di saham banking dengan harga paling mungil ini. Tidak perlu beranalisa ribet, beli murah bank pundi panen raya bank banten pada waktunya nanti.







Related

Terkini 7979072845646956616

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item