ALEXANDER FLEMMING & WINSTON CHURCHILL taburan itu tidak akan kembali dengan sia-sia

Tulisan ini adalah kisah nyata. Ada seorang petani Skotlandia mendengar teriakan minta tolong dari semak belukar di dekat rumahnya, ia b...


Tulisan ini adalah kisah nyata. Ada seorang petani Skotlandia mendengar teriakan minta tolong dari semak belukar di dekat rumahnya, ia berlari dan menemukan seorang anak laki yang berjuang keluar dari lumpur yang hampir menenggelamkan seluruh tubuhnya. Singkat cerita, petani itu berhasil menolong anak itu.

Keesokan harinya, Ayah anak ini yang juga seorang saudagar berkunjung ke rumah sang petani untuk menawarkan hadiah sebagai tanda balas jasa karena telah menolong anaknya. Tetapi petani tersebut menolak tawaran tersebut. Kemudian, saudagar itu menawarkan untuk menyekolahkan anak petani itu.

Akhirnya sang petani menerima tawaran itu dan memasukkan anaknya di sekolah kedokteran.

Dikemudian hari anak petani tsb, yaitu Alexader Flemming adalah sang penemu antibiotik penicillin. Beberapan tahun kemudian anak saudagar tersebut sedang mengalami sakit keras radang paru pneumonia. Tapi beruntung nyawanya tertolong berkat penicillin yang ditemukan oleh Alexander Flemming.

Anak saudagar itu adalah Winston Churchill yang kemudian menjadi Perdana Menteri Inggris.

Tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini, karena itu lakukanlah yang terbaik dalam segalahal dan apa yang pernah kita tabur tidak akan kembali dengan sia-sia.

sumber : youth inc jkiik

Related

Terkini 7117761563939710710
item