BHIT EKSPANSI KE TAIWAN

 PT MNC Investama Tbk (BHIT) terus memperluas perdagangan di beberapa negara, salah satunya Taiwan. Pihaknya ingin memperluas perdagang...


 PT MNC Investama Tbk (BHIT) terus memperluas perdagangan di beberapa negara, salah satunya Taiwan. Pihaknya ingin memperluas perdagangan barang dan jasa di Taiwan. 

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT MNC lnvestama Tbk dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA).

"Iya jadi kami bisa melakukan perdagangan, misalnya makanan, pakaian, apa saja bisa kita ekspor ke sana. Ini seperti pertukaran perdagangan, perdagangan barang dan jasa," ujar Direktur Utama MNC Investama, Darma Putra di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Dengan perjanjian ini, MNC antusias untuk melakukan kerja sama perdagangan dengan Taiwan. Karena pasar investasi di Taiwan sangat baik, dan ini kesempatan untuk melakukan ekpansi di negara tersebut.

"Kalau dilihat (perjanjian perdagangan) sebenarnya setingkat antar negara. Karena kami kenal dekat dengan TAITRA dan mereka seperti Kadin-nya Taiwan. Mereka sedang giat-giatnya mempromosikan Taiwan ke indonesia, saling timbal balik investasi," katanya.

Hanya saja karena kerja sama ini baru dilakukan, Darma belum bisa menghitung mengenai jumlah investasi yang akan dikeluarkan perseroan dalam pertukaran dagang dengan Taiwan. 

"Belum kami hitung, yang jelas potensi investasi ini sangat baik dan bagus. Dan kami terus memonitor kerja sama perdagangan ini," katanya.



Related

Terkini 3734213915240638750
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

LINE@ RUMAHINSPIRASI

SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

BERITA RESMI Sekretariat Kabinet

item