TARGET LABA WSBP 2018 NAIK 40%

  PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) memastikan bahwa peristiwa-peristiwa terakhir yang menimpa induknya yakni PT Waskita Karya (perser...


 PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) memastikan bahwa peristiwa-peristiwa terakhir yang menimpa induknya yakni PT Waskita Karya (persero) Tbk (WSKT) tak akan mengganggu kinerja perusahaan ini. Bahkan WSBP memprediksi bahwa perusahaan tersebut akan mencatatkan pendapatan yang sesuai dengan target hingga akhir kuartal I-2018 ini.
Manajemen WSBP mengatakan bahwa sebenarnya WSBP sempat mengerem produksi selama dua minggu saat moratorium terjadi. Namun demikian, pengereman ini menurutnya tak akan berdampak pada pendapatan WSBP ke depan.

"Waktu moratorium direm, tetapi secara setahun masih bisa tercapai. Selama 2 minggu yang tak tercapai tersebut kami kejar di waktu-waktu berikutnya masih bisa," kata Direktur Utama WSBP Jarot Subana kepada Kontan.co.id, Selasa (20/3).
Hal ini dibuktikan dengan target penjualan memuaskan yang coba dicatatkan oleh perusahaan ini di kuartal I-2018. Perusahaan ini memperkirakan bahwa hingga akhir kuartal I-2018 yang akan datang, WSBP akan mencatatkan pendapatan kira-kira sebesar Rp 2,2 triliun.
Sebagai perbandingan saja, pada periode yang sama di tahun lalu perusahaan ini mencatatkan pendapatan sebesar Rp 1,2 triliun.
Sementara itu, manajemen WSBP memperkirakan bahwa hingga akhir kuartal I-2018 yang akan datang, perusahaan ini akan mencatatkan laba sebesar Rp 480 miliar. Sementara di periode yang sama tahun sebelumnya, perusahaan ini mencatatkan laba sebesar Rp 196 miliar.
Sebagai catatan saja, tahun ini, WSBP menargetkan pendapatan sebesar Rp 9,7 triliun hingga akhir tahun 2018 yang akan datang. Sementara itu, perusahaan ini menargetkan laba sebesar Rp 1,4 triliun.


line@ sahampemenang beralih ke telegram ->https://t.me/sahampemenang

Related

Terkini 5930381431126257423
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

LINE@ RUMAHINSPIRASI

SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

BERITA RESMI Sekretariat Kabinet

item