WAL* MART STRONG !

Monexnews 17 Mei 2012- Wal-Mart pada hari Kamis melaporkan kenaikan  laba  kuartalan dan pendapatan yang lebih tinggi dari ekspektasi an...



Monexnews 17 Mei 2012- Wal-Mart pada hari Kamis melaporkan kenaikan laba kuartalan dan pendapatan yang lebih tinggi dari ekspektasi analis Wall Street, menyusul keberhasilan Wal-Mart divisi AS mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 2,6% pada jaringan pertokoan yang telah dibuka setidaknya untuk satu tahun.
Perusahaan peritel terbesar di dunia ini juga diuntungkan oleh cuaca hangat yang datang lebih cepat dan libur Paskah, yang mendorong Wal-Mart meraup keuntungan sebesar $1,09 per saham dengan penjualan mencapai $112,3 milyar sepanjang kuartal pertama, setelah membukukan laba sebesar 98 sen dalam kuartal yang sama tahun lalu.
Di samping melampaui target laba perusahaan yang berada pada kisaran $1,01 sampai $1,06 per saham, hasil tersebut juga berhasil mengalahkan ekspektasi laba sebesar $1,04 per saham dengan penjualan $110,5 milyar dari para analis.
Penjualan pada jaringan pertokoan Walmart di AS terus menunjukkan peningkatan sepanjang 3 kuartal terakhir setelah sebelumnya mengalami penurunan 9 kuartal berturut-turut. sembilan penurunan kuartalan berturut-turut. Di saat bersamaan Wal-Mart juga memproyeksikan jika penjualan pada jaringan pertokoan di AS masih akan flat sampai tumbuh 2%. Sementara para analis memperkirakan penjualan akan tumbuh 1,4% sepanjang tahun ini.
Saham Wal-Mart diperdagangkan sekitar 3% lebih tinggi dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Related

Berita Saham Online 7243119818072451271
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Finansial - ANTARA News

panenrayabersama

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News

Tempo Berita Nasional

item