TANGKAPLAH TIKUS, JAYALAH SAHAM BUMN

Gelombang baru keberanian menangkap "tikus" akan membawa Indonesia dan IHSG pada ERA BARU yang penuh HARAPAN. Tikus B...



Gelombang baru keberanian menangkap "tikus" akan membawa Indonesia dan IHSG pada ERA BARU yang penuh HARAPAN.


Tikus BUMN mulai dikejar.

Bogor, (Analisa). Menteri BUMN Dahlan Iskan berkomitmen melakukan "bersih-bersih" di 141 perusahaan pelat merah. Mulai awal 2013, Kementerian BUMN akan menggandeng Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk mengkaji proses dan dokumen tender pengadaan barang atau proyek di BUMN.
"Tahun depan ingin mereview seluruh praktik tender di BUMN. Saya tidak mau tender di BUMN jadi obyek penyelewengan dan kongkalikong, saya akan kerjasama dengan LKPP, untuk mereview dokumen tender di BUMN," ujar Dahlan di Villa Aneka Cisarua Bogor, Minggu (9/12).

Dahlan menilai selama ini perusahaan pelat merah khususnya BUMN besar memiliki banyak proyek tetapi terdapat indikasi permainan atau kongkalikong untuk pemenang tender pengadaan barang atau proyek di BUMN ke satu pihak.

"Bisa saja dokumen tender dibuat sedemikian rupa supaya dirancang ke satu pihak, ini mengarah ke satu pihak (pemenang)," ungkapnya. (dtc)




Related

Sosial Humanitas 7019053626329587436

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item