BUKAN POSTING DARI SEM SUSILO (SAHAMPEMENANG)

Telah terjadi beberapa kali posting di kaskus.co.id dan di teguhhidayat.com yang mengatasnamakan Sem Susilo (sahampemenang) seper...




Telah terjadi beberapa kali posting di kaskus.co.id dan di teguhhidayat.com yang mengatasnamakan Sem Susilo (sahampemenang) seperti contoh terlampir di atas. Dengan ini saya mengklarifikasi bahwa postingan-postingan tersebut bukan dari saya (Sem Susilo/Sahampemenang), telah ada pihak yang mencatut nama saya. Kepada sahabat yang mencatat nama saya, dimohon untuk tidak melanjutkannya, dan kepada sahabat2 yang membacanya dimohon untuk dimengerti bahwa postingan-postingan tersebut bukan dari saya/sahampemenang. Posting dan komentar resmi dari saya/sahampemenang hanya di blog sahampemenang, komunitas investorpemenang, inilah.com, facebook dan twitter resmi. Terimakasih untuk perhatian sahabat pemenang semuanya.






Related

Sosial Humanitas 6358371976921706
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item