SKALA PEMERINGKATAN ICRA INDONESIA

PT ICRA Indonesia  (ICRA Indonesia) memperoleh perijinan sebagai Perusahaan Pemeringkat Efek dari Badan Pengawas Pasar Modal dan ...





PT ICRA Indonesia (ICRA Indonesia) memperoleh perijinan sebagai Perusahaan Pemeringkat Efek dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam dan LK) pada tanggal 14 September 2010. Sebanyak 99% saham ICRA Indonesia dimiliki oleh ICRA Limited (ICRA Ltd.) (sebelumnya bernama Investment Information and Credit Rating Agency of India Limited).

ICRA Ltd. didirikan pada tahun 1991 sebagai suatu Perusahaan yang independen dan profesional yang bergerak dalam bidang Informasi mengenai Investasi dan Pemeringkat Efek, oleh sekelompok perusahaan terkemuka yang terdiri dari institusi-institusi keuangan/investasi, bank-bank komersial dan jasa keuangan. Moody's Investors Service, suatu perusahaan pemeringkat berskala internasional, merupakan pemegang saham ICRA Ltd. yang terbesar. Partisipasi Moody's ditandai dengan Perjanjian Jasa Teknis, dimana Moody's memberikan jasa teknis tertentu yang berkualitas tinggi kepada ICRA Ltd. Secara khusus, tujuan dari perjanjian tersebut adalah untuk membantu kemampuan riset in-house ICRA Ltd., dan menyediakan akses bagi ICRA Ltd. ke basis riset global Moody's. Saat ini, ICRA Ltd. dan anak-anak perusahaannya telah membentuk Grup Perusahaan-perusahaan ICRA (Grup ICRA). ICRA Ltd. adalah Perusahaan Publik yang sahamnya tercatat pada Bombay Stock Exchange dan the National Stock Exchange di India.

Produk-produk informasi, pemeringkatan dan solusi yang diberikan oleh ICRA Indonesia mencerminkan pendapat-pendapat yang independen, profesional dan tidak memihak, yang membantu meningkatkan kualitias pengambilan keputusan para pelaku bisnis dan para penerbit surat hutang untuk mengakses kelompok investor yang lebih luas dan bahkan membantu perusahaan-perusahaan yang kurang dikenal memasuki pasar uang dan pasar modal.




Related

Pembelajaran Saham 642490871658617734

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item