EKOMOMI NEGERI OBAMA MASIH PERLU DOPING

Wednesday 20/Nov/2013 at 07:17 BERNANKE : EKONOMI AS MASIH JAUH DARI IDEAL. IQPlus, (20/11) - Ketua Bank Sentral AS atau Federal Reserv...

Wednesday 20/Nov/2013 at 07:17

BERNANKE : EKONOMI AS MASIH JAUH DARI IDEAL.


IQPlus, (20/11) - Ketua Bank Sentral AS atau Federal Reserve Ben Bernanke pada Selasa mengatakan bahwa perekonomian Amerika Serikat masih jauh dari yang The Fed inginkan dan bahwa bank sentral AS masih berkomitmen untuk kebijakan stimulusnya.

Bernanke tidak memberikan petunjuk tentang kapan pembuat kebijakan The Fed kemungkinan mulai memangkas kembali pembelian asetnya 85 miliar dolar AS per bulan, mengatakan mereka tetap "berkomitmen untuk mempertahankan kebijakan yang sangat akomodatif selama mereka dibutuhkan." "Ekonomi telah membuat kemajuan yang signifikan sejak resesi mendalam," katanya dalam pidato yang dipersiapkan untuk disampaikan kepada kelompok ekonom pada Selasa malam.

"Namun, kami masih jauh dari dimana yang kita inginkan, dan, konsekuensinya, itu mungkin dibutuhkan beberapa waktu sebelum kebijakan moneter kembali pengaturan yang lebih normal." Bernanke, dengan sisa waktu sekitar 11 minggu dalam delapan tahun masa jabatannya sebagai ketua The Fed, mengatakan investor bereaksi berlebihan awal tahun ini ketika mereka mengirim suku bunga AS naik tajam karena rencana Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) untuk pemotongan stimulusnya.

Tetapi dia mengatakan bahwa sekarang setelah suku bunga agak menurun, mereka lebih sejalan dengan kebijakan, yang masih melihat suku bunga dasar Fed tetap dekat nol hingga 2015. (end)




Related

Berita Saham Online 1936158094810627358

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

18.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

BERITA RESMI SEKRETARIS KABINET

item