EKOMOMI NEGERI OBAMA MASIH PERLU DOPING

Wednesday 20/Nov/2013 at 07:17 BERNANKE : EKONOMI AS MASIH JAUH DARI IDEAL. IQPlus, (20/11) - Ketua Bank Sentral AS atau Federal Reserv...

Wednesday 20/Nov/2013 at 07:17

BERNANKE : EKONOMI AS MASIH JAUH DARI IDEAL.


IQPlus, (20/11) - Ketua Bank Sentral AS atau Federal Reserve Ben Bernanke pada Selasa mengatakan bahwa perekonomian Amerika Serikat masih jauh dari yang The Fed inginkan dan bahwa bank sentral AS masih berkomitmen untuk kebijakan stimulusnya.

Bernanke tidak memberikan petunjuk tentang kapan pembuat kebijakan The Fed kemungkinan mulai memangkas kembali pembelian asetnya 85 miliar dolar AS per bulan, mengatakan mereka tetap "berkomitmen untuk mempertahankan kebijakan yang sangat akomodatif selama mereka dibutuhkan." "Ekonomi telah membuat kemajuan yang signifikan sejak resesi mendalam," katanya dalam pidato yang dipersiapkan untuk disampaikan kepada kelompok ekonom pada Selasa malam.

"Namun, kami masih jauh dari dimana yang kita inginkan, dan, konsekuensinya, itu mungkin dibutuhkan beberapa waktu sebelum kebijakan moneter kembali pengaturan yang lebih normal." Bernanke, dengan sisa waktu sekitar 11 minggu dalam delapan tahun masa jabatannya sebagai ketua The Fed, mengatakan investor bereaksi berlebihan awal tahun ini ketika mereka mengirim suku bunga AS naik tajam karena rencana Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) untuk pemotongan stimulusnya.

Tetapi dia mengatakan bahwa sekarang setelah suku bunga agak menurun, mereka lebih sejalan dengan kebijakan, yang masih melihat suku bunga dasar Fed tetap dekat nol hingga 2015. (end)




Related

Berita Saham Online 1936158094810627358
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item