WIKA GARAP PROYEK PERTAMINA

23 Januari 2014, Topsaham -  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) dan PT Techip Indonesia mendapatkan kontrak untuk garap pekerja...




23 Januari 2014, Topsaham -  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) dan PT Techip Indonesia mendapatkan kontrak untuk garap pekerjaan EPC Pembangunan Fasilitas Produksi Gas Matindok milik PT Pertamina EP senilai US$ 234 juta. 

Corporate Secretary WIKA,  Natal Argawandalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (22/1) mengatakan di dalam konsorsium tersebut, WIKA memiliki porsi sebesar 70% dari total nilai proyek atau sekitar US$ 163,8 juta. Ia menjelaskan, lingkup pekerjaan Konsorsium pada proyek ini meliputi Central Processing Plant (CPP) Matindok Gas Treating Plant, Flowline, Trunkline, Fiber Optic hingga pekerjaan infrastruktur.
"Kami akan menggarap proyek sarana jalan masuk, dormitory, dan fasilitas umum lainnya," kata Natal .
Dijelaskan Natal, proyek ini akan dikerjakan selama 26 bulan kalender terhitung sejak tanggal yang ditetapkan dalam penandatanganan perjanjian kontrak
proyek yang akan dibangun di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.
"Proyek ini bertujuan untuk memproses sour gas, condensate, dan produced water yang dihasilkan dari 6 sumur di area Matindok dan 1 sumur di area Maleoraja menjadi sales gas sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan," jelas Natal Argawan.




Related

Berita Saham Indonesia 1647191025869682944
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item