SAHAM SEMEN YANG TERTINGGAL

INVESTOR DARLING COUNTRY : Indonesia Berpotensi Jadi Kekuatan Dunia Baru Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang pali...



INVESTOR DARLING COUNTRY : Indonesia Berpotensi Jadi Kekuatan Dunia Baru
Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang paling banyak dibicarakan di dunia internasional bahkan Indonesia disebut sebagai investor darling country.

Hal itu diungkapkan pakar Geostrategis dari Amerika Serikat Parag Khanna dalam acara Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI) tentang Indonesia Smart Country Outlook Summit di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (13/11.

Menurut dia, Indonesia mempunyai kelebihan yang tidak banyak dimiliki negara berkembang lainnya, kelebihan utama Indonesia adalah pertumbuhan kelas menengahnya cukup tinggi, sebagian besar dari kelas menengah juga bersifat konsumtif.

Di samping itu, Indonesia juga mempunyai bonus demografi di mana penduduk usia muda lebih banyak daripada penduduk usia tua.

Dia mengatakan, Bank Dunia juga telah menyatakan Indonesia adalah kekuatan dunia nomor 9 dengan PDB mencapai US$ 2,39 triliun sedikit di atas Inggris yang kapitanya mencapai US$ 2,32 triliun, PDB tersebut diukur berdasarkan Purchasing Power Parity.(Investor).  Note sahampemenang : JANGAN PESIMIS LAGI, nanti tertinggal dan hanya jadi penonton, pak amat (pengamat) dan komentator






Prospek saham semen BUMN di ujung pulau Sumatera ini sangatlah cerah, karena Indonesia sudah memulai era percepatan pembangunan infrastruktur. Namun sebagai investor, anda perlu bersabar agak lama, karena momentum panenraya itu akan datang ketika pabrik semen baru dan pabrik beton pracetaknya beroperasi. Untuk trading kita dapat memanfaatkan momentum teknikal temporer. Saat ini saham SMBR 364,  resiko/support 360, potensi 380. Greatwall support 350, tapi support ini sulit tercapai, kecuali terjadi tekanan masif pada induk (Ihsg)






Related

Analisa Sahampemenang 6603452628444156209
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item