AMNESTI PAJAK SUKSES TELAK, APA KABAR BURSA SAHAM INDONESIA ?

Periode I amnesti pajak berakhir hari ini, prediksi total deklarasi 3500 t, repatriasi 150 t, tebusan 110 m. Ini sudah masuk ka...






Periode I amnesti pajak berakhir hari ini, prediksi total deklarasi 3500 t, repatriasi 150 t, tebusan 110 m. Ini sudah masuk kategori sukses telak. Periode II dan III yang masih tersisa 6 bulan juga akan terus mengalirkan fulus tax amnesty, walaupun diprediksi tidak akan sederas periode pertama. Jangan terlalu pesimis dengan periode II dan III, masih ada momentum2 untuk sukses lanjutan.  1) saat MK menolak Judicial Review   2) viral atau pengaruh WP/pengusaha yang sudah ikut di periode I akan meyakinkan WP/pengusaha yang selama ini masih ragu-ragu  3) WP/pengusaha yang selama ini persiapan administrasif (data) belum selesai. Jadi, program tax amnesty ini akan menopang pasar saham Indonesia untuk sisa tahun 2016 sampai awal tahun 2017.

Tantangan-tantangan pasar pasti ada, tapi itu lebih bersifat eksternal, sikon pasar global dan pilpres amrik misalnya. Tantangan eksternal ini lebih bersifat seasonal dan temporer, itu justru peluang untuk terus mengakumulasi saham2 sehat untuk investasi jangka panjang.


Related

Terkini 7250328152724248198

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

20.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

BERITA SEKRETARIAT KABINET

item