AMNESTI PAJAK SUKSES TELAK, APA KABAR BURSA SAHAM INDONESIA ?

Periode I amnesti pajak berakhir hari ini, prediksi total deklarasi 3500 t, repatriasi 150 t, tebusan 110 m. Ini sudah masuk ka...






Periode I amnesti pajak berakhir hari ini, prediksi total deklarasi 3500 t, repatriasi 150 t, tebusan 110 m. Ini sudah masuk kategori sukses telak. Periode II dan III yang masih tersisa 6 bulan juga akan terus mengalirkan fulus tax amnesty, walaupun diprediksi tidak akan sederas periode pertama. Jangan terlalu pesimis dengan periode II dan III, masih ada momentum2 untuk sukses lanjutan.  1) saat MK menolak Judicial Review   2) viral atau pengaruh WP/pengusaha yang sudah ikut di periode I akan meyakinkan WP/pengusaha yang selama ini masih ragu-ragu  3) WP/pengusaha yang selama ini persiapan administrasif (data) belum selesai. Jadi, program tax amnesty ini akan menopang pasar saham Indonesia untuk sisa tahun 2016 sampai awal tahun 2017.

Tantangan-tantangan pasar pasti ada, tapi itu lebih bersifat eksternal, sikon pasar global dan pilpres amrik misalnya. Tantangan eksternal ini lebih bersifat seasonal dan temporer, itu justru peluang untuk terus mengakumulasi saham2 sehat untuk investasi jangka panjang.


Related

Terkini 7250328152724248198
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item