DUO THAHIR PESERTA TAX AMNESTY, DEKLARASI SAHAM INTER MILAN

Hari ini duo Thohir bersaudara yakni Erick dan Garibaldi (Boy) Thohir telah resmi menjadi peserta tax amnesty. Keduanya melakuk...






Hari ini duo Thohir bersaudara yakni Erick dan Garibaldi (Boy) Thohir telah resmi menjadi peserta tax amnesty. Keduanya melakukan pendaftaran di KPP Sudirman.
Boy memastikan, keduanya tidak hanya mendeklarasikan hartanya yang ada di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Boy juga mengungkapkan, bahwa adiknya, Erick, juga telah mencantumkan kepemilikan saham di salah satu klub sepak bola ternama di Italia yakni Inter Milan.
"Iya pokoknya semua yang ada di luar negeri yang belum dilaporkan sudah kami laporkan," ujarnya di Gedung KPP Sudirman, Jakarta, Rabu (14/9/2016).
Dari total aset yang dideklarasikannya hari ini, 70 persen diantaranya merupakan aset dari dalam negeri. Sementara sisanya 30 persen merupakan aset yang berada di luar negeri.
Erick mengungkapkan bahwa kebanyakan aset luar negeri yang dideklarasikannya merupakan kepemilikan saham, sehingga tidak bisa di repatriasikan.
Seperti diketahui Erick kebanyakan memiliki saham di klub olah raga. Selain Inter Milan Erick juga memiliki saham di klub sepakbola Amerika Serikat D.C United dan juga pernah memiliki klub basket NBA Philadelphia 76ers.
"Kebetulan industri yang saya geluti kan belum ada di Indonesia, adanya di luar negeri, mau gimana dong," kata Erick sambil tersenyum.
Seperti sebelumnya Erick membeli 70 persen saham Inter Milan seharga Rp5,3 triliun. Namun kepemilikan sahamnya kini berkurang menjadi 30 persen setelah Suning Holdings Group Co membeli saham Inter Milan sebanyak hampir 70 persen.
Dalam penjualan saham tersebut, Erick melepas 40 persen sahamnya, sementara Moratti yang juga memiliki 30 persen saham melepas semua sahamnya.
okezone 14/9






Related

Terkini 9166287226870843267

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

20.000 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

BERITA SEKRETARIAT KABINET

item