MENKEU SRI MULYANI SUDAH TEMUI PIMPINAN MUHAMMADIYAH

Menteri Keuangan (Menkeu)  Sri Mulyani  Indrawati hari ini diam-diam menggelar rapat tertutup dengan 13 Pimpinan Pusat (PP)  Muha...





Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hari ini diam-diam menggelar rapat tertutup dengan 13 Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.Kedatangan mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini untuk menjelaskan mengenai program pengampunan pajak (tax amnesty).

Hal ini dilakukan pasca PP Muhammadiyah berniat mengajukan gugatan kepada Mahkamah Konstitusi‎ (MK) terkait program amnesti pajak tersebut. Dari pantauanSindonews, Sri Mulyani yang didampingi Direktur Jenderal Pajak Kemenkeu Ken Dwijugiasteadi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki datang lewat pintu belakang sekitar pukul 14.00 WIB.

‎Sayangnya, usai pertemuan Sri Mulyani lagi-lagi menunjukkan sikap diam saat diberondong pertanyaan para wartawan. Tak jauh berbeda dengan Sri Mulyani, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Dirjen Pajak Ken memilih untuk tidak berkomentar apapun mengenai hasil pertemuan dengan PP Muhammadiyah tersebut.

"Saya enggak tahu (hasil pertemuan). Saya Amien Rais," guyon Ken di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (14/9/2016).

Sementara itu, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Lincolin Arsyad menjelaskan bahwa kedatangan Sri Mulyani ke kantor Muhammadiyah untuk menjelaskan tujuan dan manfaat program amnesti pajak.‎ Menurutnya, pertemuan tersebut sama sekali tidak menyinggung mengenai rencana gugatan ke MK.

"‎Hampir 13 petinggi Muhammadiyah hadir. Bu menteri menjelaskan apa tujuan dan memanfaatnya. PP Muhammadiyah memahami apa yang mereka sampaikan. Kita tidak mengungkit judicial review," tandasnya.

Sindonews 14/9


Related

Terkini 970979046636922774
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item