MENOLAK MENJADI BIASA

Aku bukan pribadi biasa Aku tidak memilih menjadi pribadi biasa Memang hak-ku menjadi luar biasa Aku mencari kesempatan bukan perlind...



Aku bukan pribadi biasa

Aku tidak memilih menjadi pribadi biasa
Memang hak-ku menjadi luar biasa
Aku mencari kesempatan bukan perlindungan
Aku tidak ingin menjadi orang yang terkungkung, rendah diri, dan terpedaya karena perlindungan
Aku siap menghadapi resiko, siap untuk gagal dan mencoba berulang sampai aku menang.

Aku menolak menukar insentif dengan derma
Aku memilih tantangan hidup daripada kemudahan
Kepuasan mencapai sesuatu, bukan hasil dari hadiah.

Aku tidak akan menjual kebebasanku ,
Tidak juga harga diriku untuk mendapatkan derma
Aku tidak akan merendahkan diri hanya untuk sebuah tujuan.

Sudah menjadi warisanku berdiri tegak berani untuk berpikir dan bertindak bagi diri sendiri
Untuk meraih segala sukses hasil perjuangan sendiri, dan untuk menghadapi dunia dengan berani dan berkata :" Ini telah kulakukan !"

Segalanya ini memberikan makna, aku tidak memilih menjadi pribadi biasa. Aku pejuang yang tak kenal menyerah, namun berserah pada kehendakNya.

Dean Alfange
New Born Seminar, Camar Indonesia.


Related

Terkini 8733546528072891174
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item