PUTRA WASKITA (WSBP) TERUS BERKARYA

PT Waskita Beton Precast Tbk, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk di bidang manufaktur beton precast dan readymix akan m...



PT Waskita Beton Precast Tbk, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk di bidang manufaktur beton precast dan readymix akan menambah 2 pabrik precast baru sejalan dengan revisi target pendapatan 2017 yang meningkat 4% tahun ini.
Direktur Utama Waskita Beton Precast, Jarot Subana mengatakan dengan menambah pabrik baru, perseroan akan memiliki total 12 pabrik dan jumlah Batching plant meningkat menjadi 83 unit.
"Saat ini total pabrik beton precast ada 10 pabrik dengan total kapasitas produksi 2,56 juta ton dan 41 batching plant
yang tersebar di seluruh lokasi proyek," dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (21/1/2017).

Dia menjelaskan nilai kontrak baru yang diperoleh perseroan sepanjang 2016 mencapai Rp12,2 triliun atau setara dengan 154 % dari target 2016 yang mencapai Rp7,9 triliun.
"Dan tahun ini kami targetkan nilai kontrak baru mencapai Rp12,3 triliun dengan pendapatan usaha sekitar Rp7,71 triliun dan laba bersih perseroan menjadi Rp1,13 triliun, sehingga revisi target pendapatan dan laba bersih tahun ini meningkat 4% dan 13% dibanding dengan target awal," jelasnya.
Adapun kontrak-kontrak bernilai besar yang diperoleh perseroan antara lain proyek jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu, jalan Tol Cimanggis - Cibitung, jalan Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi, jalan Tol Pasuruan – Probolinggo, jalan Tol Pemalang – Batang, jalan Tol Batang – Semarang, LRT Palembang, jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar, jalan Tol Kayu Agung-Palembang-Betung, jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi, jalan Tol Terbanggi Besar-Kayu
Agung serta jalan Tol Salatiga-Boyolali.

Bisnis 21/1

Related

Terkini 4327547045356065310

Posting Komentar

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

17.250 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BeritaSatu - Properti

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone berita ekonomi

BERITA RESMI SEKRETARIS KABINET

item