WTON RESMIKAN PABRIK BARU DI SUBANG

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) meresmikan pabrik produk beton ke-15 di atas lahan seluas 50 hektare di Subang. Direktur Utama WTON ...


PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) meresmikan pabrik produk beton ke-15 di atas lahan seluas 50 hektare di Subang.
Direktur Utama WTON Wilfred A. Singkali mengatakan kapasitas produksi terpasang direncanakan mencapai 350.000 ton per tahun yang akan ditingkat secara bertahap pada tahun ini.
"Dengan demikian diharapkan memberi tambahan sumbangsih pertumbuhan ekonomi dan mempercepat pembangunan nasional," ujarnya saat peresmian pabrik precast, Sabtu (11/3/2017).
Adapun, total investasi untuk pengadaan lahan hingga fasilitas produksi yang telah dan akan dikucurkan tahun sampai dengan tahun ini diperkirakan mencapai Rp350 miliar.
Pembangunan pabrik, lanjutnya, telah dimulai sejak Desember 2016 dan mukai beroperasi sejak hari ini. Mulainya beroperasi pabrik ini ditandai dengan produksi perdana beton pracetak berupa box girder.
Produk tersebut akan digunakan dalam proyek awal a.l. jalan outer ring road bogor tahap 2 dan LRT Kelapa Gading -Velodrome Rawamangun yang ditargetkan penyelesaiannya untuk menghadapi Asean Games 2018.
bisnis 12/3



Related

Terkini 7380660974346422945
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item