WTON RESMIKAN PABRIK BARU DI SUBANG

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) meresmikan pabrik produk beton ke-15 di atas lahan seluas 50 hektare di Subang. Direktur Utama WTON ...


PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) meresmikan pabrik produk beton ke-15 di atas lahan seluas 50 hektare di Subang.
Direktur Utama WTON Wilfred A. Singkali mengatakan kapasitas produksi terpasang direncanakan mencapai 350.000 ton per tahun yang akan ditingkat secara bertahap pada tahun ini.
"Dengan demikian diharapkan memberi tambahan sumbangsih pertumbuhan ekonomi dan mempercepat pembangunan nasional," ujarnya saat peresmian pabrik precast, Sabtu (11/3/2017).
Adapun, total investasi untuk pengadaan lahan hingga fasilitas produksi yang telah dan akan dikucurkan tahun sampai dengan tahun ini diperkirakan mencapai Rp350 miliar.
Pembangunan pabrik, lanjutnya, telah dimulai sejak Desember 2016 dan mukai beroperasi sejak hari ini. Mulainya beroperasi pabrik ini ditandai dengan produksi perdana beton pracetak berupa box girder.
Produk tersebut akan digunakan dalam proyek awal a.l. jalan outer ring road bogor tahap 2 dan LRT Kelapa Gading -Velodrome Rawamangun yang ditargetkan penyelesaiannya untuk menghadapi Asean Games 2018.
bisnis 12/3



Related

Terkini 7380660974346422945

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.500 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item