CATATAN AKHIR TAHUN BU SRI MULYANI

"Tahun 2017 akan segera berakhir, banyak hal saya lalui bersama 78.484 pegawai Kemenkeu dalam mengelola dan menjaga keuangan neg...


"Tahun 2017 akan segera berakhir, banyak hal saya lalui bersama 78.484 pegawai Kemenkeu dalam mengelola dan menjaga keuangan negara dan mendukung pembangunan nasional untuk mencapai cita-cita bangsa mencapai kemakmuran yang berkeadian dan beradab," tulis Sri Mulyani, Ahad (31/12/2017).
Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menyebut sejumlah kinerja positif Kemenkeu pada 2017. Ia mencatat, untuk pertama kali sejak 2004, laporan keuangan pemerintah pusat mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada 2017. Selain itu, Indonesia juga meraih peringkat layak investasi dari lembaga pemeringkat Standard and Poor. Pada akhir tahun, Fitch Rating juga menaikkan peringkat Indonesia menjadi BBB.
"Laporan keuangan dan pengelolaan keuangan negara dan APBN kita telah sejajar dengan negara maju. Saya minta terus dipertahankan dan diperbaiki," tulis Sri Mulyani.


Related

Terkini 1273389164547015247
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item