TAHUN INI, INFRASTRUKTUR MERAJAI CAPEX BUMN

 Total belanja modal ( capital expenditure /capex) badan usaha milik negara (BUMN) tahun ini mencapai Rp660 triliun. Dari angka tersebu...


 Total belanja modal (capital expenditure/capex) badan usaha milik negara (BUMN) tahun ini mencapai Rp660 triliun. Dari angka tersebut, sebanyak Rp200 triliun di antaranya merupakan belanja modal BUMN di sektor infrastruktur.
Deputi Bidang Usaha Konstruksi, Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang, mengatakan total nilai investasi BUMN untuk sektor infrasturktur sudah termasuk proyek-proyek milik PT Angkasa Pura. Perusahaan-perusaaan pelat merah tersebut akan menggalang dana dari sejumlah instrumen.
“Persentase fund raising dari total kebutuhan dana investasi BUMN infrastruktur sekitar 50-60 persen,” ujar Bambang di Jakarta, Kamis, 25 Januari 2018.
Untuk diketahui BUMN infrastruktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia di antaranya PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Waskita Karya Tbk (WSKT), serta PT PP (Persero) Tbk (PTPP).

Related

Terkini 7284452358794655548
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item