GEBRAKAN ERICK THOHIR U/BUMN

Berikut Arahan Erick Thohir ke jajaran Kementrian BUMN dihari pertamanya: 1✓•saya datang untuk tidak pernah gagal. Harus jelas KPI. Haru...


Berikut Arahan Erick Thohir ke jajaran Kementrian BUMN dihari pertamanya:

1✓•saya datang untuk tidak pernah gagal. Harus jelas KPI. Harus dicapai, kalau rugi memang sudah diketahui akan rugi sebagai fungsi BUMN. Ingat kita disorot masyarakat sebagai agent of change.

2✓•terbuka, silahkan Sesmen share nomor hp, wa, telegram saya untuk para direksi. Namun harus ada courtesy, tidak menjelekkan pejabat terdahulu, tidak menjelekkan sesama direksi, ingat tidak ada manusia yang sempurna, tidak menjelekkan BUMN lainnya, jangan wa complaint melulu, beri solusi.

3✓•Saya datang sebagai profesional. Bukan orang partai, perusahaan, dlsb. Jadi tidak ada titip-titipan, begitu pula kalian tidak ada titipan si anu.

4✓•beri saya waktu untuk Belajar di birokrasi pemerintahan .

5✓•Selama 3 bulan ke depan, saya jangan diundang untuk acara seremoni-seremoni. Saya tidak akan datang.

6✓•Saya tidak akan mengganggu waktu Sabtu dan Minggu, itu untuk keluarga saudara , kecuali ada yang urgent sehingga harus dipanggil bertemu saya.

Kehadiran Erick Thohir menjadi Menteri BUMN direspon positif oleh PASAR SAHAM, sehingga sebagian besar saham saham milik BUMN bergerak naik positif .

Related

Terkini 6258854647795401861
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item