SANG PEMENANG

Pejuang kehidupan Aku tidak memilih menjadi pribadi biasa. Aku siap menghadapi tantangan, siap untuk gagal dan mencoba berulang sampai aku m...







Pejuang kehidupan

Aku tidak memilih menjadi pribadi biasa. Aku siap menghadapi tantangan, siap untuk gagal dan mencoba berulang sampai aku menang

Aku memilih jalan perjuangan. Kepuasan mencapai sesuatu, bukan hasil tanpa proses

Aku tidak akan menjual kebebasanku, tidak juga menggadaikan idealismeku untuk mendapatkan sesuatu. Aku tidak akan membelokkan jalanku hanya untuk sebuah tujuan

Sudah menjadi warisanku berdiri tegak berani untuk mengambil keputusan mandiri. Meraih sukses dari perjuangan, proses dan menghadapi tantangan dengan percaya diri

Ini memberikan makna, aku tidak memilih menjadi pribadi biasa. Aku pejuang kehidupan. Tidak kenal kata menyerah, namun berserah pada kehendakNya

Dean Alfange

New Born Seminar, Camar Indonesia.

#inspirasi @sahampemenang




 


Related

Terkini 2293063835635565108
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item