dow seasonal & volatility chart

Arsip postingan 5 juli 2010. Dow Jones kalo kita baca dari seasonal chart 40 & 111 th, September menjadi bulan rawan koreksi, setelah na...

Arsip postingan 5 juli 2010. Dow Jones kalo kita baca dari seasonal chart 40 & 111 th, September menjadi bulan rawan koreksi, setelah naik di awal bulan. Volatilitas naik tajam di bulan Oktober, tapi indeks relatif stabil dan Oktober menjadi bulan konsolidasi Dow Jones. November, Desember dow jones bergairah lagi menyambut Year End  Window Dressing (YEWD). Namun Tetap Berjaga, Pasar Selamanya Adalah Sebuah Ketidakpastian. 

Catatan : Semoga Dow Sanggup Menyelesaikan Perjalanan Bulan September Ceria ber-CONTRALIAN dengan  111 tahun rekam jejak SEJARAHnya. Kalau itu yang terjadi, berarti prediksi market blog sahampemenang tentang faktor seasonal di bulan september adalah TIDAK TEPAT. Namun lebih baik kita belajar jujur untuk tidak hanya mempromosikan kemenangan, tetapi juga harus mengakui keterbatasan dalam menaklukkan pasar, hal seperti ini akan baik sebagai keseimbangan dan membentuk logika rasional dalam menyampaikan pembelajaran.  



Related

Intermarket Analysis 1238627788186186127
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Finansial - ANTARA News

panenrayabersama

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News

Tempo Berita Nasional

item