BBRI BERSINERGI DENGAN BPJS

JAKARTA  - 9 Pebruari 2014, okezone.com. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tb (BBRI) menyatakan komitmennya untuk menyukseskan penerap...





JAKARTA - 9 Pebruari 2014, okezone.com. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tb (BBRI) menyatakan komitmennya untuk menyukseskan penerapan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Untuk itu BRI akan mengerahkan seluruh jaringannya untuk melayani masyarakat. 

Saat ini BRI terus melakukan ekspansi jaringan layanan. Per 31 Desember 2013, terdapat jaringan outlet konvensional sebanyak 9.808 buah, E-channel terdiri atas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sebanyak 18.292 buah, Electronic Data Capture (EDC) sebanyak 85.936, CDM 192, kiosk 100, dan e buzz sebanyak 50 buah.
"Ini merupakan program pemerintah yang diamanatkan oleh Undang-Undang. Tentu BRI sebagai bank milik negara, kami wajib mengawal implementasi BPJS sampai sukses," ujar Direktur Utama BRI Sofyan Basir dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (9/2/2014).  
ofyan menambahkan, keberadaan dan kesiapan jaringan layanan BRI mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke pelosok Desa menjadikan BRI sangat ideal untuk memberikan layanan terbaik bagi implementasi BPJS Kesehatan.
Dengan jaringan terbesar, terbanyak, dan terluas tersebut, BRI menyatakan siap mendukung dan menyukseskan program-program BPJS. Sofyan menambahkan, selain itu, layanan teknologi informasi (TI) BRI juga siap melayani peserta BPJS.

"Kami juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang terbesar dan terampil untuk membantu peserta BPJS. Jadi, tidak perlu khawatir," cetus Sofyan.

Sofyan menambahkan, BRI juga akan mengerahkan layanan TI BRI yang sudah terintegrasi di semua jaringan. "Pelayanan ini membutuhkan dukungan layanan Teknologi Informasi yang handal serta reliable, dan BRI siap untuk melayani semuanya. Tidak ada masalah," ujar dia. (wdi)




Related

Berita Saham Indonesia 9073631370215397621

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.100 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item