saham saham saham saham saham saham saham

tadi pagi saya menjadi salah satu pembicara talkshow pasar modal di unnes (universitas negeri semarang) bersama Bpk. Stefanus Cahyono Krist...

tadi pagi saya menjadi salah satu pembicara talkshow pasar modal di unnes (universitas negeri semarang) bersama Bpk. Stefanus Cahyono Kristiadi (KC PIMP IDX Semarang), Bpk. Andre Mahardika ( BM Phintraco Securities Semarang) dan Sdr. Bernanto (Mahasiswa FE Uness). saat panitia datang ke rumah, mereka bertanya, pak sem minta fee berapa ? dan panitia menyiapkan transportasi (antar jemput). ini jawaban saya 1/2  joke : untuk berbagi ilmu pada rakyat (mahasiswa) dari dulu sy tdk pernah minta fee, alias gratis. dan tidak perlu repot2 antar jemput (saya bisa datang sendiri), sy ke unnes nanti tidak akan naik heli atau naik kuda, sy akan ke sana dgn kendaraan biasa, karena saya pro rakyat :)  

Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item