saham saham saham saham saham saham

point2 utama : Sem Susilo pengelolah pembelajaran dan rekomendasi saham www.sahampemenang.blogspot.com koreksi wajar, asing net buy, ru...

point2 utama :


Sem Susilo pengelolah pembelajaran dan rekomendasi saham www.sahampemenang.blogspot.com

koreksi wajar, asing net buy, rupiah melemah tipis dan saham2 berkualitas koreksi dengan volume sangat kecil, ini artinya yang jualan hanyalah trader atau spekulan karena untuk merealisasi profit akhir pekan, sedangkan investor tetap akumulasi dan menampung diharga murah. Pada kondisi market seperti ini, biasanya asing/investor tidak mau menggerakan market, mereka mereka siap tampung.

range ihsg 4900-5100


kemungkinan sangat besar hasil real count akan sama dengan hasil quick count mayoritas lembaga survai.


jika pelaku market meyakini hasil Jokowi-Jk yang menang versi resmi KPU, maka indikasinya pada pertengahan minggu depan : 1) rupiah akan menguat 2) lokal dan asing akan berlomba akumulasi saham2 unggulan 3) ihsg merayap naik 4) volume transaksi membesar


bila 22 juli nanti kpu mengumumkan secara resmi Jokowi-Jk menang, maka ihsg berpotensi mengalami gap up dan closing sekitar + 2-3%. setelah itu ihsg berpotensi reli dengan konsolidasi wajar s/d akhir tahun sekitar 5500.

tidak semua saham merayakan pesta pemilu, karena disarankan fokus pada saham2 konstruksi BUMN dan subsektornya, yaitu semen.

akumulasi saat koreksi : WIKA, ADHI, PTPP, WSKT, WTON. salah satu saja, supaya FOKUS, karena naik-turun akan 1 gerbong, paling2 hanya selisih waktu 1-2 hari.

saham semen yang disarankan : Trading SMGR karena saham ini sangat likuid dan fundamentalnya sehat.  untuk investasi : SMBR, karena prospek tumbuhkembang saham ini sangat potensial.









BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.100 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item