JOKOWI-JK DI MATA INVESTOR

Jakarta  -Malam ini, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) menemui puluhan investor dan pelaku pasar keuangan. Pujian diberikan...





Jakarta -Malam ini, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) menemui puluhan investor dan pelaku pasar keuangan. Pujian diberikan oleh investor kepada pasangan Jokowi-JK.
Chief Executive Officer (CEO) RHB OSK Securities, Chan Kong Ming mengatakan, Jokowi-JK adalah pasangan Presiden dan Wakil Presiden pemenang Pilpres langsung 2014. Keduanya dinilai akan menjadi dwi tunggal yang bisa membwa perubahan bagi Indonesia.

"Jokowi dikenal sebagai pimpinan yang mau bekerja, mau turun ketemu rakyat, dan bisa menyelesaikan konflik dengan pendekatan humanis. Pak JK dikenal bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi. Pengalaman beliau bahkan dikenal bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia dan seluruh dunia," tutur Chan dalam pertemuan bertajuk 'Kebijakan Ekonomi di Bawah Pemerintahan Jokowi-JK' di Hotel Intercontinental, Mid Plaza, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Acara ini selain dihadiri oleh JK, juga dihadiri oleh sekitar 70 investor dari berbagai sektor.

Dalam pernyataannya, Chan mengatakan, Jokowi-JK akan menjadi dua kekuatan yang membangun Indonesia.

"Peran Jusuf Kalla sebagai wapres diharap banyak membantu terutama dalam hal kebijakan ekonomi di Indonesia. Untuk inilah kami mengundang Bapak JK untuk memberi pandangan perihal ekonomi Indonesia secara langsung kepada investor. Agar para investor dari segala bidang bisa mendengar, saya bilang first hand information," tutur Chan.

"Kami ingin mendengar dari Bapak JK bahwa ekonomi Indonesia masih menjanjikan. Supaya diskusi ini bisa bermanfaat bagi kita semua," tutupnya.






Related

JOKOWI-JK 6718885492647323266

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.350 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item