DI DUNIA POLITIK TIDAK ADA YANG PERMANEN

Ini Penjelasan JK ke Puluhan Investor Soal Kondisi Politik Dana Aditiasari - detikFinance Jakarta - Dalam pertemuan dengan p...





Ini Penjelasan JK ke Puluhan Investor Soal Kondisi Politik
Dana Aditiasari - detikFinance

Jakarta - Dalam pertemuan dengan puluhan investor dan pelaku ekonomi malam ini, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) mengatakan, kondisi politik tak perlu dirisaukan.

"Kalau sekarang anda khawatir karena di parlemen koalisi kita hanya 35%. Saya bilang anda tidak perlu khawatir. Di politik itu tidak ada yang permanen," jelas JK dalam pertemuan bertajuk 'Kebijakan Ekonomi di Bawah Pemerintahan Jokowi-JK' di Hotel Intercontinental, Mid Plaza, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Pertemuan ini dihadiri oleh sekitar 70 investor. Dalam pertemuan tersebut, investor ingin mendapatkan penjelasan langsung dari JK soal kondisi perekonomian ke depan, dan kebijakan pemerintahan baru. 

JK menjelaskan, sekarang memang banyak partai di parlemen yang berseberangan dengan pemerintah. Namun kondisi ini bisa berubah dalam 5 tahun masa pemerintahan.

"Tidak perlu khawatir, yang sekarang koalisi kita sekarang cuma 35%. Mungkin bulan ini bisa 45%. Nanti 3 bulan lagi mungkin sudah 65%. Itu sangat mungkin, karena tidak ada yang permanen dalam politik, yang permanen itu kepentingan. Jadi yang kita satukan itu kepentingannya," papar JK.

Dia mengatakan, bersama Jokowi, dia akan mengelola kepentingan-kepentingan politik dengan baik, sehingga pemerintah dan parlemen bisa berjalan beriringan







Related

Catatan Sahampemenang 7080363295872475096
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item