BEI SIAP MENYAMBUT MEA

Topsaham 15/4 - Presiden Direktur PT Mandiri Sekuritas, Abiprayadi mengatakan, pasar modal Indonesia dinilai siap untuk menghad...











Topsaham 15/4 - Presiden Direktur PT Mandiri Sekuritas, Abiprayadi mengatakan, pasar modal Indonesia dinilai siap untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Untuk itu telah dipetakan inisiatif dan langkah untuk menuju ke sana. 


Dalam mempersiapkan Indonesia menjadi salah satu kekuatan ekonomi di tahun 2030, perlu sektor keuangan yang kuat serta adanya reformasi keuangan total agar Indonesia tidak kehilangan potensi produk domestik bruto 600 miliar dolar AS pada 2030.



Untuk itu, BEI sebagai sentral penggerak industri pasar modal Indonesia perlu melaksanakan inisiatif yang strategis, taktis, serta memenuhi harapan seluruh pemangku kepentingan guna menghadapi persaingan dalam MEA 2020 dan menjadi negara dengan ekonomi terbesar ketujuh dunia pada tahun 2030.



Indonesia perlu memperkuat pondasi utama yang salah satunya dimotori pasar modal. BEI memiliki peranan penting untuk memperkuat pasar modal Indonesia sebelum bersaing di kawasan regional dan global.








Related

Berita Saham Indonesia 6020621985494875233
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item