CATATAN HARAPAN SAHAMPEMENANG 25/10

25/10 bei kalah 0.5%, efek sikon eksternal dan internal. internal bkn mslh fundamental ekonomi, tetapi lbh ke atraksi politis, ki...

25/10

bei kalah 0.5%, efek sikon eksternal dan internal. internal bkn mslh fundamental ekonomi, tetapi lbh ke atraksi politis, kita berharap hal2 negatif ini sgra berlalu. ada lapisan support kuat yg menjaga bei, d bawah 5400 ada 5375/5350/5325 dan tembok tebal 5300. 

untuk investasi, setiap koreksi adalah peluang. seperti 3 saham hebat yg d sarankan dan tetap cadangkan 50% utk berjaga AD (averaging down). konsep investasi sehat mmg seperti itu. cad AD dan hindari AU (averaging up), beli saham2 potensial 1-3 th yad d hrg terbuang sekarang. stlh itu bersabar menanti saat tuai berlipat bahkan berkuadrat tiba.

msh ttg saham arb. grup ini ada alasan logis u/bangkit kalo hrg komo tetap kuat. tdk perlu membedakan warna kucing itu itam, putih atau abu2, yg terpenting bisa menangkap tikus, ini kata pak deng. dlm trading kt pragmatis sj, setiap ada peluang kt tangkap. peluang bisa muncul dr shm grup mana sj. utk investasi sy tetap menjagokan saham2 bumn, konstruksi khususnya dan saham2 kecil non komo yg masadepannya bisa d teropong dr saat ini.

catatan tambahan, tins kemaren beranomali dg hrg komonya, ini menjdkan resiko tins semakin terbata. pgas krn saham shortsell, ketergantungan pd atraksi buy/sell ckp dominan

teruslah berinvestasi d bei, saat ini era asia, khususnya china, indonesia dan india.





Related

Terkini 2803362261663689622
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item