SAHAM JSMR. Window dressing juga investasi, mengapa ?

  Operator tol pelat merah PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan terus mengoperasikan 235 kilometer jalan tol secara bertahap pada 2017 mend...


 Operator tol pelat merah PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan terus mengoperasikan 235 kilometer jalan tol secara bertahap pada 2017 mendatang.
Upaya tersebut dilakukan Jasa Marga sebagai bagian dari percepatan pembangunan jalan tol baru sepanjang 1.000 kilometer. Selain itu, untuk mempertahankan posisi pemimpin pasar industri jalan tol di Indonesia.
Beberapa jalan tol yang akan beroperasi di antaranya adalah Jalan Tol Semarang-Solo (Bawen-Salatiga) sepanjang 17,5 kilometer, dan Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sepanjang-Krian) dengan 15,5 kilometer.
Jalan tol tersebut melengkapi ruas yang terlebih dahulu telah beroperasi yaitu Waru-Sepanjang dan Krian-Mojokerto sehingga Jalan Tol Surabaya-Mojokerto beroperasi secara penuh.
Kemudian Jalan Tol Gempol-Pasuruan sepanjang 20,5 kilometer, Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (Perbarakan-Sei Rampah) sepanjang 41,69 kilometer, dan Jalan Tol Solo-Kertosono sepanjang 139,76 kilometer, yang akan beroperasi secara penuh.
"Jasa Marga berkomitmen untuk dapat menyelesaikan seluruh proyek jalan tol yang saat ini sudah dimiliki hak konsesinya pada tahun 2019," kata AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (18/12/2016).
Lebih lanjut Heru mengatakan, sampai saat ini Jasa Marga telah mengoperasikan 593 kilometer jalan tol atau 61 persen dari total panjang jalan tol yang ada di Indonesia.
Kompas.com 18/12



Related

Terkini 134517991207087081
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item