PRESIDEN JOKOWI : SEGERA HADIRKAN KEADILAN SOSIAL

  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak jajaran pimpinan lembaga negara bersama pemerintah menyatukan visi, semangat, dan gotong royon...


 Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak jajaran pimpinan lembaga negara bersama pemerintah menyatukan visi, semangat, dan gotong royong untuk mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.
Presiden Jokowi mengatakan, kebersamaan di antara pimpinan lembaga negara sangat penting, selain meningkatkan kerja sama, juga untuk mempercepatnya terwujudnya keadilan sosial.
“Bersama-sama kita mempercepat hadirnya sebuah keadilan sosial dalam kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia, terutama dalam mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada buka puasa bersama Pimpinan Lembaga Negara di Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/5).
Acara buka puasa yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla diawali pembacaan ayat suci Alquran Surat Ali Imran ayat 103 oleh Masrur Ikhwan dan ceramah agama bertajuk “Kesadaran Ramadhan Meningkatkan Kesadaran Berbangsa” yang disampaikan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar.
Presiden Jokowi mengungkapkan, pada bulan Ramadan saat ini, Indonesia masih diliputi duka mendalam atas jatuhnya korban aksi teror di Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5) lalu.
Oleh sebab itu, katanya, pada bulan suci ini, seluruh elemen bangsa wajib bersatu untuk menciptakan stabilitas keamanan di negeri ini.
beritasatu 30/5


Related

Terkini 2690171552550610156

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.350 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item