PRESIDEN JOKOWI : SEGERA HADIRKAN KEADILAN SOSIAL

  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak jajaran pimpinan lembaga negara bersama pemerintah menyatukan visi, semangat, dan gotong royon...


 Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak jajaran pimpinan lembaga negara bersama pemerintah menyatukan visi, semangat, dan gotong royong untuk mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.
Presiden Jokowi mengatakan, kebersamaan di antara pimpinan lembaga negara sangat penting, selain meningkatkan kerja sama, juga untuk mempercepatnya terwujudnya keadilan sosial.
“Bersama-sama kita mempercepat hadirnya sebuah keadilan sosial dalam kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia, terutama dalam mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada buka puasa bersama Pimpinan Lembaga Negara di Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/5).
Acara buka puasa yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla diawali pembacaan ayat suci Alquran Surat Ali Imran ayat 103 oleh Masrur Ikhwan dan ceramah agama bertajuk “Kesadaran Ramadhan Meningkatkan Kesadaran Berbangsa” yang disampaikan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar.
Presiden Jokowi mengungkapkan, pada bulan Ramadan saat ini, Indonesia masih diliputi duka mendalam atas jatuhnya korban aksi teror di Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5) lalu.
Oleh sebab itu, katanya, pada bulan suci ini, seluruh elemen bangsa wajib bersatu untuk menciptakan stabilitas keamanan di negeri ini.
beritasatu 30/5


Related

Terkini 2690171552550610156
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item