WIJAYA KARYA BETON target kontrak kami naik

Perusahaan infrastruktur, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) merevisi capaian target kontrak mereka tahun ini. Hal itu lantaran, emite...




Perusahaan infrastruktur, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) merevisi capaian target kontrak mereka tahun ini. Hal itu lantaran, emiten anak usaha dari PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) ini beroleh kontrak baru.


Otomatis, WTON mengerek target mereka dari sebelumnya Rp 6,2 triliun menjadi Rp 7 triliun untuk kontrak baru tahun ini.



Hadian Pramudita, Direktur Utama WTON mengungkapkan, di antara penambahan kontrak baru tersebut, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) juga mendapatkan kontrak baru. Sayangnya, manajemen masih menutup rapat proyek apa yang telah didapatkan induk usahanya itu.



"Lokasinya, ada di Indonesia kok," ujar Hadian dalam paparan publik di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu (24/5).



Sementara, saat ini WTON masih menangani kontrak-kontrak seperti dari Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan proyek pembangunan power plant. Nilai kontrak pada April mencapai Rp 1,8 triliun. Sedangkan sampai Mei diperkirakan mencapai Rp 2,5 triliun - Rp 3 triliun. "Untuk proyek yang besar-besar, diperkirakan muncul semester II," tambahnya.

kontan 25/5

Related

Terkini 5200323336945827029

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.500 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item