PASAR PROPERTI INDONESIA MULAI BANGKIT

Laporan pasar real estate yang dirilis oleh portal properti global, Lamudi, menyebutkan, kondisi pasar properti di Indonesia bakal se...


Laporan pasar real estate yang dirilis oleh portal properti global, Lamudi, menyebutkan, kondisi pasar properti di Indonesia bakal semakin membaik, setelah memasuki pertengahan tahun 2017.
Co-Founder Lamudi, Paul Philipp Hermann, menyebutkan, laporan yang dilansir oleh pihaknya memang memaparkan pembahasan secara mendalam pada pasar real estate di Meksiko, Filipina, Pakistan, Indonesia, dan Sri Lanka.
"Laporan tersebut, berisikan tentang tren pencarian properti oline, harga rata-rata properti, regulasi terbaru dibidang properti hingga prediksi pekembangan properti tahun 2017," kata Paul, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (9/6).
Untuk pasar properti di Indonesia, kata dia, diperkirakan tahun 2017 perlahan mulai membaik. Hal tersebut disebabkan karena beberapa kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah, yang diperkirakan akan mendorong pasar untuk membeli properti, contonya seperti tax amnesty, penurunan suku bunga, pelonggaran LTV dan lain-lain.
"Laporan ini, lanjut dia, diharapkan dapat membantu para pencari rumah, investor dan penjual properti dalam menganalisa pasar properti di negara mereka," kata Paul.
beritasatu 9/6


Related

Terkini 8272349065127919752
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item