PASAR PROPERTI INDONESIA MULAI BANGKIT

Laporan pasar real estate yang dirilis oleh portal properti global, Lamudi, menyebutkan, kondisi pasar properti di Indonesia bakal se...


Laporan pasar real estate yang dirilis oleh portal properti global, Lamudi, menyebutkan, kondisi pasar properti di Indonesia bakal semakin membaik, setelah memasuki pertengahan tahun 2017.
Co-Founder Lamudi, Paul Philipp Hermann, menyebutkan, laporan yang dilansir oleh pihaknya memang memaparkan pembahasan secara mendalam pada pasar real estate di Meksiko, Filipina, Pakistan, Indonesia, dan Sri Lanka.
"Laporan tersebut, berisikan tentang tren pencarian properti oline, harga rata-rata properti, regulasi terbaru dibidang properti hingga prediksi pekembangan properti tahun 2017," kata Paul, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (9/6).
Untuk pasar properti di Indonesia, kata dia, diperkirakan tahun 2017 perlahan mulai membaik. Hal tersebut disebabkan karena beberapa kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah, yang diperkirakan akan mendorong pasar untuk membeli properti, contonya seperti tax amnesty, penurunan suku bunga, pelonggaran LTV dan lain-lain.
"Laporan ini, lanjut dia, diharapkan dapat membantu para pencari rumah, investor dan penjual properti dalam menganalisa pasar properti di negara mereka," kata Paul.
beritasatu 9/6


Related

Terkini 8272349065127919752

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

19.350 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item