KEDEWASAAN TIDAK BERSAING, TETAPI BERBAGI

  Kedewasaan, bagaimana kita bisa menggambarkan itu?  Mungkin itu adalah kemampuan untuk menahan beberapa keinginan kecil atau dibutuhk...


 Kedewasaan, bagaimana kita bisa menggambarkan itu?  Mungkin itu adalah kemampuan untuk menahan beberapa keinginan kecil atau dibutuhkan untuk hadiah langsung dan lebih baik memilih tindakan yang akan dilunasi beberapa waktu kemudian.
Kedewasaan juga ketekunan yang diukur, mengetahui tujuan sejati kita dan mencari mereka meskipun mendapatkan hambatan di jalan. Ini adalha kemampuan untuk menggunakan keterampilan dan pengetahuan dan melakukan lebih dari yang diharapkan. Juga memiliki rasa apa yang layak diperjuangkan dan apa yang tidak.
Orang dewasa mampu mengendalikan kemarahannya selama konflik atau situasi yang tidak menyenangkan lainnya. Ia memecahkan masalah yang terjadi dengan pendekatan konstruktif bukan mengeluh. Ia tahu bahwa ia tidak bisa mengendalikan segala sesuatu, sehingga kadang-kadang kita hanya perlu sesuatu untuk melepaskan.
Kedewasaan juga kerendahan hati, ketika seseorang mampu mengakui kesalahannya, lupa harga dirinya dan pada saat  yang sama menjaga martabatnya. Kedewasaan adalah kemampuan kita untuk menertawakan diri sendiri.
Orang dewasa bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Kata-katanya selalu bersamaan dengan tindakannya. Ia menuruti apa yang difirmankan oleh Tuhan, sehingga orang tahu bahwa mereka dapat mengandalkannya.
Kedewasaan juga kemampuan untuk menjadi fleksibel dan menyadari bahwa pembelajaran dan perbaikan diri diperlukan sepanjang jalan.
Kedewasaan  selaras dengan segala sesuatu. Ini berarti bahwa seseorang sedang membangun hubungan  yang harmonis dengan dirinya sendiri, dengan orang lain, dan dengan alam.
Kedewasaan berarti hidup di saat ini, mengapresiasi hal-hal sederhana, menjadi sadar akan segalanya. Ini berarti bahwa kira membiarkan diri untuk merasakan rasa syukur dari apa yang kita terima sekarang.
Kedewasaan tidak bersaing, tapi berbagi.



Related

Terkini 9169923350153135876

BUMN KONSTRUKSI U/ INVESTASI

18.520 INVESTOR SUDAH BERGABUNG

Friends Added

GRATIS SAHAMPEMENANG PREMIUM


Inilah - berita saham indonesia

Bareksa- BERITA SAHAM

Inilah Berita Ekonomi

Kontan Online - pasar modal

KONTAN - BERITA KEUANGAN

Bisnis - berita saham hari ini

IMQ - BERITA PASAR SAHAM

TAMBANG - berita pertambangan

SINDONEWS - berita ekonomi

ANTARA - saham dan makro ekonomi

BISNIS - BERITA PROPERTI

okezone - berita ekonomi

item