PEMIMPIN ATAU PEMBAWA KABAR KECEMASAN ?

Adi Adrian -  Jum'at, 13-12-2013 22:35 SBY (Foto: Aktual.co/Albertus Vincentius) Jakarta, Aktual.co — Terkait pernyataan Pres...

Adi Adrian - Jum'at, 13-12-2013 22:35
Presiden SBY Dinilai Tak Lindungi dan Tentramkan Rakyat : aktual.co
SBY (Foto: Aktual.co/Albertus Vincentius)
Jakarta, Aktual.co — Terkait pernyataan Presiden SBY bahwa akan ada masalah keamanan menjelang Natal, Tahun Baru dan Pemilu 2014, Hanura menilai SBY telah menunjukkan sikap yang tidak bijaksana dan tidak melindungi rakyat.
"Pernyataan itu menunjukkan sikap yang tidak negarawan, bukan sikap seorang pemimpin, bukan sikap seorang kepala negara yang seharusnya mampu memberikan ketenangan, kenyamanan kepada rakyatnya," kata Ketua Fraksi Partai Hanura, Syarifuddin Sudding di Jakarta, Jumat (13/12).

Presiden SBY, kata anggota Komisi III DPR RI, seharusnya mengambil tindakan kongkrit dengan memerintahkan semua jajarannya untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.

"Jangan memberikan pernyataan itu didepan publik, pasalnya hal itu bisa membuat rakyat resah. Sedapat mungkin Presiden hindari memberikan penyataan yang tak perlu dan mengambil tindakan kongkrit dengan koordinasi Kepolisian, BIN dan lain sebagainya," katanya.





Related

Lain-lain 7648148298772573539
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item